Membuat Ide Kreatif untuk Kamar mandi Kecil


https://panggungjakarta.blogspot.co.id/
 Kali ini saya akan membahas tentang

"Creative Ideas for Small Bathrooms"

 Di kota besar saat ini sudah banyak berdiri apartemen dan perumahan ,tetapi terkadang salah satu ruangan nya tidak sesuai dengan yang kita ingin kan terutama kamar mandi.
  Mari kita hadapi itu. Sebagian besar dari kita tidak bisa membanggakan kamar mandi besar, tapi masih ingin membuat daerah ini sebagai nyaman dan santai mungkin. Dan tak heran, karena kamar mandi adalah bahwa tempat khusus di setiap ruangan, di mana setiap orang dapat memiliki istirahat, menikmati keheningan dan kesenangan dari rumah dan berpikir tentang hal-hal yang menyenangkan bukan berfokus pada pikiran dan masalah kehidupan sehari-hari negatif. Jika Anda memiliki sikap yang sama untuk kamar mandi Anda dan impian mendapatkan hasil maksimal dari ruangnya, maka Anda harus tahu bahwa strategi dan desain materi banyak, ketika datang untuk mempersiapkan sebuah proyek renovasi. Ruang kamar mandi berikut menyimpan ide-ide mungkin sangat membantu Anda ketika Anda melanjutkan ke penciptaan interior kamar kecil Anda.



1. Lemari

Meskipun, fleksibilitas dari lemari kamar mandi begitu mengesankan saat ini, perlu diingat bahwa tidak semua mereka yang cocok untuk Anda. Kedalaman yang tepat dan ukuran lemari menjadi prioritas dalam kamar mandi kecil. Pada saat yang sama, perabotan ini harus cukup luas untuk memungkinkan menyimpan aksesori kamar mandi dan barang-barang. Hal ini juga diperlukan untuk memastikan ekonomi ruang. By the way, lemari kecil tapi luas juga membantu mengurangi efek visual negatif untuk memberikan mandi kecil terlihat lebih besar.

2. Pertimbangkan Lighting

Ini bukan rahasia bahwa pencahayaan memainkan peran penting dalam menciptakan desain setiap ruangan. Sebuah kamar mandi tidak terkecuali. Untuk beberapa hal, pencahayaan penting jauh lebih di ruangan ini dibandingkan dengan daerah lain di hunian Anda. Ini direkomendasikan, tentu saja, untuk memberikan preferensi ke sumber pencahayaan alami seperti jendela tembus besar, misalnya. Namun, ketika kita berbicara tentang kamar mandi kecil, menjadi jelas bahwa itu tidak selalu mungkin untuk memiliki jendela seperti di sana. Jika Anda memiliki setidaknya satu jendela, Anda sudah menjadi pemilik rumah yang beruntung. Jika Anda tidak, itu bukan alasan untuk mendapatkan frustrasi. Dengan begitu banyak pilihan pencahayaan dan perlengkapan yang tersedia dijual saat ini, Anda akan selalu menemukan varian terbaik yang akan memenuhi kebutuhan Anda, preferensi dan anggaran.

3. Membuat Penggunaan Cermin

  Cermin selalu membuat efek luas, karena mencerminkan permukaan lain, visual memperbesar daerah. Ini bisa dimengerti bahwa kamar mandi tidak terpikirkan tanpa cermin dan Anda tidak bisa tidak mengambil keuntungan dari fakta ini. Ukuran, posisi, bentuk dan karakteristik lain dari cermin Anda harus memilih akan tergantung pada desain keseluruhan dari kamar mandi Anda. Jadi, jika Anda memiliki dua wastafel, masuk akal untuk menggantung satu cermin besar di dinding bukannya dua yang kecil. Hal ini akan memberikan tampilan yang mengesankan dan juga akan menambah nuansa luas ke seluruh tempat.

Ide lain yang sukses adalah untuk menggabungkan penggunaan pencahayaan dan cermin. Ada banyak model cermin yang datang dengan built-in lampu LED yang tidak hanya membuat dampak visual yang positif dan memberikan kontribusi pada desain kamar mandi, tetapi juga memperbesar persepsi ruang di ruangan ini. Jika Anda tidak menyukai cermin tersebut untuk beberapa alasan, Anda dapat membeli dan memasang lampu LED di sekitar cermin Anda sendiri untuk secara dramatis memperbesar kedalaman mandi.

By the way, ada satu lagi trik yang berguna terkait dengan penggunaan cermin. ahli rumah desain sarankan menggantung mereka di depan sumber cahaya alami (yaitu, jendela) untuk memantulkan cahaya untuk keuntungan. Dan, tentu saja, jangan lupa tentang dicerminkan pintu lemari yang juga memastikan efek yang diinginkan.

4. Pilih Skema Warna yang Benar

Ada satu aspek desain yang lebih, yang, mungkin, sama pentingnya dengan penggunaan cermin. Apa yang kita bicarakan adalah kombinasi warna yang Anda pilih untuk kamar mandi Anda. warna gelap dan tenang dari dinding, lantai dan langit-langit membuat tempat visual lebih kecil daripada yang sebenarnya. Itu bukan pilihan terbaik untuk kamar mandi, di mana ruang adalah prioritas. Sebuah ide yang lebih baik adalah untuk memberikan preferensi untuk warna-warna netral dan terang atau kombinasi mereka. Jika Anda ingin membuat beberapa daerah dalam fungsi toilet Anda titik fokus, maka itu mungkin untuk membuat mereka sedikit lebih gelap dari sisa daerah.

5. Membuat Dinding Yang Indah

Jika Anda ingin memberikan kamar mandi Anda tampilan yang lebih luas, kemudian membuat ceruk dinding atau beberapa dari mereka merupakan pilihan. relung ini dapat digunakan untuk tujuan penyimpanan dan mereka juga secara visual memperbesar area kamar mandi Anda.

Banyaknya ide-ide desain rumah sukses dan terjangkau memungkinkan untuk setiap pemilik rumah untuk membuat desain yang unik dan menakjubkan dari sebuah hunian. Hal yang sama menyangkut kamar mandi. Luangkan waktu Anda untuk menjelajahi ruang tabungan pilihan desain kamar mandi untuk memberikan kamar kecil Anda terlihat luar biasa.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama