wow 'Bikini Airline' Dengan pramugari berbusana tipis

https://www.thesun.co.uk
  JAKARTA- Vietnam VietJet melonjak menjelang saingan utamanya setelah memperkenalkan pramugari berbusana tipis,iaya VietJet telah melonjak menjelang kompetisi - setelah menggunakan pramugari berbikini untuk menangkap perhatian dunia enam tahun yang lalu. kapitalisasi pasar anggaran Vietnam pengangkut mengambil alih rival utamanya,

Vietnam Airlines, untuk pertama kalinya pada hari Senin, hanya seminggu setelah perusahaan itu terdaftar. Perusahaan menimbulkan kontroversi pada 2011 ketika merilis serangkaian gambar wanita hanya mengenakan bikini sebagai bagian dari kampanye iklan.

https://www.thesun.co.uk
Dengan cepat menjadi dikenal sebagai “maskapai bikini” dan kru perempuan yang masih memakai mereka pada penerbangan khusus. pangsa pasar VietJet ini juga diharapkan ke atas itu dari Vietnam Airlines tahun ini - suatu prestasi yang telah dicapai dengan memanfaatkan ekonomi yang tumbuh cepat dan penduduk muda mulai travel.



    Pada perdagangan hari pertama VietJet senilai $ 1.4billion (£ 1.14billlion GBP) dan saingannya, yang terdaftar pada bulan Januari, pada $ 2.1billion (£ 1.7billion GBP). Broker mengatakan harga saham telah didorong oleh pertumbuhan di pasar Vietnam dan bebas mengambang yang relatif kecil di saham VietJet bagi investor ritel. VietJet telah datang jauh sejak awal yang sederhana, dengan wisatawan berbondong-bondong berbondong-bondong untuk mengambil keuntungan dari tarif rendah - kontroversi seputar 2011 bikini yang menembak lama memudar..

 https://www.thesun.co.uk

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama