Hadiah Umroh Dan Ratusan Juta Rupiah "Sunsilk Hijab Hunt 2017"

 
Pic by : detik.com

 Jakarta- Sunsilk Hijab Hunt 2017 melanjutkan audisinya ke Medan, Sumatera Utara. Audisi ajang pencarian ikon muslimah berbakat itu rencananya akan digelar di Medan pada akhir pekan ini tepatnya Sabtu (8/4/2017). Bagi hijabers yang tinggal di Medan dan sekitarnya bisa segera isi formulir online-nya DI SINI.

Tahun ini, Sunsilk Hijab Hunt lebih berlimpah hadiah. Selain hadiah utama berupa paket perjalanan umrah gratis dan total uang tunai ratusan juta rupiah, ada pula hadiah yang disiapkan ketika audisi kontes unjuk bakat yang memasuki tahun keenamnya tersebut.

Setiap peserta yang ikut audisi Sunsilk Hijab Hunt 2017 di enam kota (Yogyakarta, Surabaya, Palembang, Medan, Bandung, dan Jakarta) berpeluang mendapatkan uang tunai jutaan rupiah. Tiga hijabers favorit juri bisa membawa pulang hadiah tersebut. Hijabers yang pertama menjadi favorit mendapatkan uang tunai sebesar Rp 2 juta. Dan hijabers kedua juga ketiga bisa membawa pulang Rp 1,5 juta serta Rp 1 juta.

Minggu ini, audisi Sunsilk Hijab Hunt 2017 akan digelar di Four Points, Jl. Gatot Subroto, Cinta Damai, Medan Helvetia, Medan, Sumatera Utara. Audisi digelar selama dua hari pada Sabtu (25/3/2017) dan Minggu (26/3/2017).

Peserta yang lolos juri internal di hari pertama akan kembali diseleksi oleh dua ikon hijabers di tahap dua. Untuk Medan, dua ikon hijabers yang dimaksud adalah Nycta Gina dan model muslimah Lulu El Hasbu. Penyeleksian tahap kedua dilaksanakan untuk memilih peserta yang bisa masuk ke audisi 50 besar di Jakarta.

Selain pendaftaran online terdapat pula registerasi on the spot. Bagi hijabers yang mungkin baru tahu infonya atau belum sempat mendaftarkan diri, datang saja ke Four Points untuk melakukan pendaftaran on the spot.

Ya, tim Detikcom dan Trans7 menyiapkan proses pendaftaran secara langsung. Anda hanya perlu membawa file foto berukuran besar untuk melengkapi data. Pihak penyelenggara juga menyediakan jalur fast track bagi para hijabers Medan dan sekitarnya untuk peserta yang tidak ingin antre lama.

Cara agar bisa masuk jalur fast track hanya dengan membawa dua shampoo Sunsilk Hijab Recharge ukuran 170 ml. Jalur fast track berlaku untuk 100 orang pertama yang membawa botol Sunsilk tersebut agar bisa langsung bertemu dengan juri tanpa perlu mengantre panjang.

Setelah Medan, Sunsilk Hijab Hunt 2017 akan melanjutkan roadshow ke Bandung, tepatnya pada Sabtu (22/4/2017). Ayo untuk hijabers di sekitar Sumatera termasuk Aceh ikut audisi Sunsilk Hijab Hunt 2017 Medan. Siapa tahu Anda lah peserta favorit juri yang bisa membawa pulang hadiah jutaan rupiah tersebut. Tidak hanya itu, Anda juga berpeluang menjadi pemenang Sunsilk Hijab Hunt 2017 yang bisa mendapatkan uang tunai total ratusan juta rupiah serta paket perjalanan umrah gratis.


http://wolipop.detik.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama