wow.. Razman dan Bella Luna Kawin Kontrak dengan Mahar Rp 1 M

 
Pic .JogjaCantik.com
Pengacara
 artis Bella Luna, Henry Indraguna, menyebut pertengkaran Bella dengan advokat Razman Arif Nasution dipicu kawin kontrak di masa lalu. Kawin kontrak itu disebut melibatkan uang Rp 1 miliar.

"Mas kawinnnya satu miliar," kata Henry dalam perbincangan,

Menurut Henry, Bella Luna saat itu dalam kondisi sedang membutuhkan uang. Bella akhirnya menyetujui permintaan Razman menikah kontrak secara siri tersebut.

"Kontraknya berakhir pada Desember 2016 kemarin ya. Jadi sudah berakhir," ujar Henry.

Kedatangan Razman pada Senin (3/4) dinihari ke apartemen Bella itu, kata Henry, terkait dengan kawin kontrak yang sudah lewat tersebut. Menurut Henry, Razman juga menagih uang Rp 50 juta yang sudah diberikan kepada Bella.

Henry mengakui ada uang Rp 50 juta yang diberikan Razman kepada Bella. Uang itu dibelanjakan karena, ketika memberikan duit tersebut, Razman tidak mengatakan pesan-pesan tertentu.

"Jadi dia mau minta lagi. Tapi kan sudah tidak nikah. Dan klien saya ini kan tidak cinta lagi, begitu kan. Jadi ya tidak mau," ujar Henry.

Razman belum bisa dimintai konfirmasi mengenai pernyataan Henry ini. Nomor teleponnya tidak aktif.

Baca Juga: Dicakar dan Dipukul, Razman Nasution Polisikan Artis Bella Luna
Laporan Razman tentang penganiayaan ini tengah ditindaklanjuti Polsek Penjaringan. Dalam waktu dekat, Bella Luna akan dipanggil selaku terlapor. 


https://news.detik.com 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama